Sabtu, 24 November 2012

Febry Priagono Curhat | Paling suka jalan – jalan ke pantai

Taukah kamu jalan – jalan yang paling aku sukai adalah jalan – jalan ke pantai . Kenapa pantai ? karena disanalah saya bias tenang dan berpadu dengan alam dan yang paling aku suka adalah suasana yang tenang dan hening jauh dari rutinitas dikota. Banyak sekali pantai yang aku pernah datangi dan singgahi , namun kebanyakan dan hamper semua pantai yang aku datangi adalah pantai kawasan Jogjakarta saja karena kalau harus keluar kota tidak ada teman , Takut nyasar ! hehehe
Kalau aku jalan – jalan kepantai paling suka adalah pagi hari karena masih bersih dan konon katanya udara pantai pagi hari bias untuk penyembuhan  asma lho guys…
Beberapa pantai yang aku pernah datangi antara lain adalah pantai :
  • ·         Pantai Parangtritis
  • ·         Pantai Depok
  • ·         Pantai Patehan
  • ·         Pantai Kuwaru
  • ·         Pantai Samas
  • ·         Pantai Trisik
  • ·         Pantai Baron
  • ·         Pantai Krakal
  • ·         Pantai Sepanjang
  • ·         Pantai Sundak
  • ·         Dll
Itu semua pantai namun masih dalam kawasan Jogjakarta guys , gak kalah asik deh dengan pantai tempat lain. Namun ada yang perlu disayangkan masih banyak pantai yang kotor dan tidak terawatt karena banyak sampah dan limbah.
Masih banyak curhatku tentang pantai yang akan aku kupas , untuk sekarang cukup dulu ya guys coz postingan ini untuk awalan buat blog baruku.

1 komentar: